slider

Recent

Navigation

Walikota Lepas Atlet SOIna Bertanding

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina melepas keberangkatan kontingen Special Olympic Indonesia (SOIna) Kota Banjarmasin bertanding pada Unifide Sports Competition, yang dilaksanakan pada tanggal 14 Maret 2020 di Kota Banjarbaru.
Untuk diketahui, SOIna merupakan olimpiade olahraga khusus Penyandang Disabilitas Intelektual yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada penyandang Disabilitas Intelektual untuk berprestasi dalam kehidupan yang layak sekaligus bersosialisasi antara sesama penyandang Disabilitas Intelektual, maupun masyarakat luas.
Dalam pelepasan 70 atlet SOIna yang dilaksanakan di Halaman Balai Kota Banjarmasin itu, orang nomor satu di kota berjuluk kayuh baimbai ini berharap, agar seluruh atlet bisa berkompetisi dengan sportif dan jujur. “Bertanding secara sportif, menjunjung tinggi sportifitas, junjung tinggi yang namanya ke jujuran, dan semangat untuk menjadi yang terbaik,” harapnya, Sabtu (14/03).
Selain itu, ia juga berharap kepada seluruh atlet yang bertanding agar memberikan kemampuan yang terbaik, agar dapat mengukir prestasi yang bersejarah bagi mereka dan bagi Kota Banjarmasin.
Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banjarmasin, Taufik Rifani dan Ketua SOIna Kota Banjarmasin H Hesly Junianto.

copyright by facebook humpro-bjm
















Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: