slider

Recent

Navigation

Peresmian dan Penyerahan Bantuan Disela Gowes Walikota Banjarmasin

BANJARMASIN - Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama Goweser se-kota Banjarmasin yang diikuti beberapa SKPD Lingkup Kota Banjarmasin, melaksanakan gowes bersama dari Rumah Dinas Walikota Banjarmasin dengan tujuan akhir Kantor Kelurahan Murung Raya Banjarmasin, Sabtu (28/12).
Gowes bersama ini juga diikuti beberapa kegiatan dari peresmian Siring Sungai di RT 17 Kelurahan Tanjung Pagar dan penyerahan secara simbolis sarana dan prasarana dari dana Kelurahan se-Kecamatan Banjarmasin Selatan tahun 2019.
Melanjukan perjalan menuju Kantor Kelurahan Murung Raya sebagai tujuan akhir dengan kegiatan penyerahan santunan kematian oleh Walikota Banjarmasin kepada warga yang mendapat musibah dan terdata dalam basis data terpadu fakir miskin atau warga yang tidak mampu, penyerahan ini didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Banjarmasin Iwan Ristianto.
Dalam kesempatan penyerahan Bantuan Sosial ini orang nomor satu di kota berjuluk Seribu Sungai ini menyampaikan kepada masyarakat untuk terus mendukung program apa yang dilaksanakan oleh pemerintah kota Banjarmasin. “Dukung terus program pemerintah yaitu, Banjarmasin BAIMAN dengan tujuan untuk membangun kota Banjarmasin yang Barasih Wan Nyaman dan semoga program santunan dari pemko ini akan terus bertambah setiap tahunnya,” ucapnya.

copyright by facebook humpro-bjm


















Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: