slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menghadiri pelantikan kepengurusan anggota baru yang ke 2 Ikatan Mahasiswa Kangean Kalsel, dilaksanakan di Rumah Anno 1925, Jalan Piere Tendean, Kota Banjarmasin, Minggu (29/12).
Pada pelantikan anggota baru IMAKA Kalsel priode tahun 2019 -2020 itu, diketuai oleh Syarif Hidayatullah.
H Ibnu Sina mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dan mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang lama. Pergantian kepengurusan seperti ini menunjukan bahwa sebuah organisasi itu bisa berjalan dengan baik, proses pergantian kepengurusan menunjukan bahwa organisasi itu mempunyai kader untuk meneruskan estapet kepemimpinan. “Selamat kepada pengurus yang baru, mudah-mudahan bisa dipertahankan dan bisa berkolaborasi dengan pemerintah kota untuk membangun khususnya di Kota Banjarmasin dan Kalimantan Selatan,” katanya.
Lebih lanjut ia berharap, mahasiswa dan mahasiswi berserta anggota IMAKA dapat perduli terhadap lingkungan. Kepedulian, kerjasama dan saling bersaudara sebagai bagian dari warga kota banjarmasin harus kita jaga agar kota ini menjadi kota yang kondusif serta aman dan damai. “Disini kalian berkiprah, silahkan bekerjasama dan berkolaborasi dengan pemerintah kota untuk mensukseskan Banjarmasin Baiman (Banjarmasin Barasih wan Nyaman),” ucapnya.

copyright by facebook humpro-bjm











Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: