slider

Recent

Navigation

Hujan Tak Surutkan Semangat Warga Ikut Fun Walk Telkomsel

BANJARMASIN - Kota Banjarmasin bersama Telkomsel mengadakan OMG! Fun Walk yang berlokasi di Taman Siring 0 Km Kota Banjarmasin, Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Banjarmasin Tengah, Minggu (29/12).
Hujan tidak menyurutkan semangat warga terkhusus kepada Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina yang juga ikut dalam acara Fun Walk Telkomsel dengan berkeliling di tengah kota bersama lebih kurangnya dari perserta yang diharapkan mencapai 5000 orang.
Dalam rangkaiannya selain melaksanakan Fun Walk, juga menampilkan produk barunya dengan meluncurkan Kartu Bubuhan Banjar yang dibuat khusus untuk warga Kalimantan Selatan dan Aplikasi Si Cerdas yang diharapkan dapat menunjang pendidikan di Kota Banjarmasin, dimana kota Banjarmasin sebagai barometer pendidikan di Kalimantan Selatan
H Ibnu Sina mengatakan, dangan hadirnya kartu Bubuhan Banjar dan aplikasi Si Cerdas ini dapat membantu warga Kota Banjarmasin dan mampu menunjang pendidikan yang ada di Kota Banjarmasin. “Mudah-mudahan Program OMG ini bisa berhasil dan sukses setelah itu kami ucapkan terimkasih karena telah meluncurkan Aplikasi SiCerdas yang dapat menunjang pendidikan di Kota Banjarmasin dan juga Kartu Bubuhan Banjar, yang mana ini spesial khusus untuk warga Kalimantan Selatan, “ ucapnya.
Orang nomor satu dikota Berjuluk Seribu Sungai ini berkesempatan untuk mengambil undian dengan hadiah 1 unit Kulkas persembahan dari Telkomsel dan masih banyak undian lainnya demi memeriahkan OMG! Fun Walk Telkomsel di Banjarmasin.
Turut hadir juga pejabat Dinas Pendidikan dan juga dari pihak Telkomsel EVP East Area Sales Ronny Arnaz dan VP Consumer Sales Area Pamasuka Agustiyono yang ikut melepas para peserta fun walk pagi tadi.

copyright by facebook humpro-bjm























Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: