slider

Recent

Navigation

Walikota Touring Kota Bersama BMC - H Ibnu Sina : Salam Satu Aspal

BANJARMASIN - Walikota Bajarmasin H Ibnu Sina touring bersama Borneo Motor Club (BMC) Banjarmasin.
Dengan menggunakan sepeda motor legendaris, Royal Enfield Classic 350 Signals, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini mengelilingi Kota Banjarmasin.
Touring tersebut bisa dikatakan sebagai kegiatan dadakan. Pasalnya, malam itu, Sabtu (21/12), merupakan HUT ke 29 Borneo Motor Club (BMC) Banjarmasin. Usai kegiatan serimonial yang dipusatkan di Siring Balai Kota Banjarmasin, ia bersama seluruh pengurus baru dan anggota club tersebut sepakat untuk berkeliling kota.
Tak jauh rute yang dilalui konvoi motor gede dan motor antik itu, hanya seputaran Masjid Raya Sabilal Muhtadin, selanjutnya langsung kembali ke Balai Kota Banjarmasin.
Rangkaian kegiatan HUT yang dihadiri Ketua BMC Provinsi Kalsel, Edy Sudarmadji itu antara lain, pemotongan tumpeng dan pelantikan pengurus BMC Banjarmasin periode 2019-2024, dimana duduk sebagai pelindung adalah Walikota Banjarmasin, IMI Provinsi Kalsel, dan Puar Junaidi. Sedangkan Ketua BMC Kota Banjarmasin terpilih ialah Jumati.
Dalam kesempatan itu, H Ibnu Sina juga berkesempatan memberikan kenang-kenangan kepada pengurus BMC berupa sebuah kantong belanja unik sebagai pengganti kantong plastik.
Pemberian hadiah tersebut dimaksudkan agar seluruh anggota BMC Banjarmasin dan Kalsel peduli lingkungan, dan tidak lagi menggunakan kantong plastik saat berbelanja.
H Ibnu Sina berharap, pembinaan yang dilakukan oleh BMC dan IMI kepada pencinta motor dapat menyatu dalam satu slogan kebersamaan. “Kami berharap pembinaan yang selama ini dilakukan oleh BMC dan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) juga kepada pecinta motor, pecinta otomotif termasuk juga para rider, dapat menyatu dengan salam yang terkenal yaitu Salam Satu Aspal,” katanya.
Ia juga ingin agar kegiatan itu bisa menjadi sarana bagi semua pencinta otomotif untuk tertib berlalu lintas.
Kepada seluruh pengurus dan anggota BMC Banjarmasin, pemimpin Bumi Kayuh Baimbai ini juga mengucapkan selamat dan sukses atas bertambahnya usia club motor tersebut. “Mudah-mudahan pada HUT BMC ke-30 nanti, dapat digelar event yang lebih besar lagi di tahun 2020, karena momentum itu tidak datang dua kali,” pungkasnya.

copyright by facebook humpro-bjm
































Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: