slider

Recent

Navigation

Walikota Berangkatkan Bantuan ke Pulau Sebuku

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina melepas keberangkatan penyalur bantuan musibah kebarakan yang terjadi di Desa Sungai Bali, Kecamatan Pulau Sebuku, Kabupaten Kota Baru beberapa waktu lalu.
Bertempat di Halaman Balai Kota Banjarmasin, sekira 8 unit mobil berisi bantuan berupa barang dilepas H Ibnu Sina didampingi Asisten I Pemerintahan Kota Banjarmasin H Gazi Akhmadi.
Menurut data terhimpun, selain barang juga diserahkan bantuan berupa uang tunai sekira 84 juta rupiah yang dikumpulkan dari berbagai pihak, diantaranya, dari seluruh pegawai atau ASN lingkup Pemko Banjarmasin berhasil terkumpul sekira Rp65.073.600, kemudian dari masyarakat dan relawan terkumpul sekira Rp9.448.200.
Dengan terkumpulnya bantuan tersebut, H Ibnu Sina memberikan apresiasi kepada seluruh pemberi bantuan, yang menurutnya rasa kepedulian dan kesetiakawanan masih terpelihara dari seluruh warga Kota Banjarmasin. “Atas nama pemerintah kota saya mengucapkan terima kasih dan ucapan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kepedulian, atas bantuan dan kesetiakawanan yang dimunculkan dan ini masih terpelihara di warga Banjarmasin,” ujarnya, Jumat (06/12).
Kemudian, ia berharap dengan diberangkatkannya bantuan tersebut kepada masyarakat yang terkena musibah, agar bantuan tersebut cepat disampaikan dan tepat sasaran sehingga bisa segera dimanfaatkan oleh para korban. “Mudah-mudahan bantuan ini segera sampai ke tempat tujuan dan segera dimanfaatkan oleh para korban apalagi yang sifatnya yang memang mereka perlukan, informasinya yang mereka perlukan adalah dalam bentuk dana, kemudian lagi kelengkapan ibu-ibu dan anak-anak,” harapnya.

copyright by facebook humpro-bjm












Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: