slider

Recent

Navigation

Seminar Kepemimpinan Generasi Muda Diera Digital

BANJARMASIN - Seminar Nasional Business Leadership yang diadakan oleh Kepemimpinan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (KM-FEBI) Unversitas Islam Negeri Antasari (UIN) Banjarmasi, Selasa (17/12).
Dalam seminar tersebut pihak penyelenggara mengundang Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina sebagai pemateri di Seminar Nasional yang bertema Membangun Jiwa Kepeminpinan Generasi Muda Dalam Menghadapi Tantangan dan Peluang Bisnis di Era Digital.
Disalah satu kutipan materi yang disampaikan orang nomor satu di bumi Antasari ini mengatakan bahwa pemuda saat merupak pemimpin dimasa depan yang diharapkan siap mengahdapi era digital dimana semakin hari akan terus meningkat. “Mudah-mudahan kita semua sudah siap untuk menghadapi era digital ini karena apa kita akan mendapat bonus demografi apa bila kita menyiapkan kompetensi dari sekarang, oleh karena saya berharap semua yang disini merupakan pemuda-pemudi yang mempunyai harapan untuk masa depan, karena apa pemuda-pemudi hari ini adalah pemimpin esok hari,” ucapnya dalam penyampaian materi tersebut.
Selain itu ada dua pemateri lagi yang pertama Mohammad Reza Pahlevi Pengajar di SMA Global Islamic Boarding School (GIBS) dan Dosen Manajemen Universitas Sari Mulya yaitu Hj Dyah Sri Wulandari, S.E, MM.

copyright by facebook humpro-bjm













Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: