slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin dan Forkopimda Provinsi Kalsel gowes bersama dalam acara Fun Bike dalam rangka memperingati Hari Armada RI tahun 2019, yang diselenggarakan oleh Lanal Banjarmasin, Minggu (15/12).
Fun Bike tersebut mengambil rute perjalanan dari halaman Mako Lanal Banjarmasin hingga finish di Dermaga 300-400 Trisakti, diikuti ribuan goweser dari Kota Bajarmasin.
Orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai menyampaikan penghargaan dan apresiasinya kepada Lanal Banjarmasin yang telah menyelenggarakan kegiatan Fun Bike tersebut. “Selamat Hari Armada Republik Indonesia yang dilaksanakan di Kota Banjarmasin. Semoga sukses dalam menjaga NKRI dan tetap menyatu dengan rakyat. Kami merasa bahwa, Pemerintah Kota dan Pemerintah Provinsi selama ini sudah menjadi mitra strategis bagi seluruh jajaran TNI khususnya Angkatan Laut, dan mudah-mudahan ini bisa kita pertahankan dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.
Danlanal Kota Banjarmasin, Kol Laut (P) Sandharianto mengatakan bahwa kegiatan Fun Bike merupakan puncak dari rangkaian kegiatan HUT Armada RI tahun 2019. Pada kegiatan ini melibatkan seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kota Banjarmasin sebagai sarana silaturahim Angkatan Laut Banjarmasin dengan seluruh warga Kota Banjarmasin. “Semoga kegiatan yang kami lakukan pada hari ini, membawa manfaat dan menjadi amalan kebaikan untuk warga Kota Banjarmasin,” katanya saat menyampailkan sambutannya.
Dalam kegiatan tersebut, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berkesempatan untuk mengundi dorprise berupa satu unit sepeda motor yang didapatkan oleh warga asal Marabahan.

copyright by facebook humpro-bjm
















Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: