slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama jajaran Pemko Banjarmasin melaksanakan gowes jumat sekaligus menyerahkan bantuan sembako di Kecamatan Banjarmasin Timur, Banjarmasin, Jumat (06/12)
Dalam kunjungannya di Kecamatan Banjarmasin Timur, ia juga menyerahkan bantuan Sembako kepada 50 orang masyarakat kurang mampu yang berhuni di Kelurahan Kuripan.
H Ibnu Sina berpesan, agar masyarakat bisa menjaga kebersihan disekitar dan tidak membuang sampah sembarangan. Kalau ada yang buang sampah sembarangan ditegur agar tidak membuang sampah sembarangan lagi, agar Kota Banjarmasin kita selalu Baiman, Barasih wan Nyaman. “Tolong jangan buang sampah sembarangan, apalagi sampai membuang sampah ke sungai, karena dampaknya akan menjadikan saluran tersumbat dan akan menyebabkan banjir,”ucapnya.
Orang nomor satu di Bumi Kayuh Baimbai kembali berharap, agar semua warga mendukung program Pemerintah Kota Banjarmasin khususnya terkait dengan apa saja yang dikerjakan oleh Kecamatan dan Kelurahan, agar programnya selalu jalan mau dibidang kesehatan, bidang kependudukan dan program ibu-ibu agar programnya selalu sukses.
Kegiatan tersebut dihadiri Camat Banjarmasin Timur, Ahmad Muzaiyin, Lurah se Kecamatan Banjarmasin Timur, dan warga Kelurahan Kuripan.

copyright by facebook humpro-bjm













Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: