slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah secara langsung membuka kegiatan seminar Peringatan Hari Ibu yang diselenggarakan oleh PD Salimah dan Banua Cendekia dengan bertemakan Pilar Bahagia Berawal Dari Cinta Kasih Bunda, di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Minggu (22/12).
Hj Siti Wasilah mengatakan pada peringatan hari ibu yang jatuh pada 22 Desember ini iyalah sebuah momentum yang menjadi salah satu pengingat untuk kita semuanya tentang betapa besarnya jasa para ibu. “Mudah-mudahan kita sebagai ibu memiliki kesadaran untuk selalu menjaga anak-anak dan keluarga kita dalam keadaan yang aman, agar terhindar dari yang tidak kita inginkan,” ucapnya.
Lanjutnya ia berharap, kegiatan pada hari ini tidak boleh berakhir pada acara seremonial belaka dan dapat membekas dalam ingatan semua orang. “Tentu kita sama-sama memaknai Peringatan Hari Ibu tidak sebatas seremonial, Peringatan Hari Ibu ini untuk bersama-sama mengingat jasa ibu-ibu kita semuany mengantarkan perjuangan para wanita Indonesia, hingga hari ini dari ibu-ibu bangsa kita,” ujarnya.

copyright by facebook humpro-bjm









Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: