slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menghadiri kegiatan sidang terbuka Senat Universitas Sari Mulia Banjarmasin, dalam rangka Dies Natalis I dan Wisuda Perdana tahun 2018 – 2019, di Calamus Ballroom, Hotel Rattan Inn, Banjarmasin, Sabtu (21/12).
Pada kegiatan hari perayaan Universitas Sari Mulia Banjarmasin itu, juga mewisudakan sebanyak 135 orang mahasiswa dan mahasiswinya.
H Ibnu Sina berharap para wisudawan dan wisudawati yang telah lulus, dapat terus mempelajari ilmu yang telah dipelajari selama kuliah, agar bisa menjadi berkat dan segera mendapatkan pekerjaan. “Saya merasa berbahagia bisa berhadir pada kegiatan seperti ini. Mudah-mudahan Universitas Sari Mulia Banjarmasin dapat terus membawa warna tersendiri untuk kemajuan dunia pendidikan di Kota Banjarmasin dan Kalimantan Selatan,” ucapnya.
Dalam kegiatan tersebut dihadiri Rektor Universitas Sari Mulia, H Raden Soedarto, Asisten Bidang Pemerintahan Prov Kalsel, Siswansyah, Ketua dan Anggota Senat Universitas Sari Mulia Banjarmasin, serta Ketua Yayasan Indah Banjarmasin.

copyright by facebook humpro-bjm














Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: