slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina secara langsung meninjau pemeriksaan kesehatan tahap pertama Calon Jamaah Haji Kota Banjarmasin tahun 2020, dilaksanakan di Rumah Sakit Sultan Suriansyah, Kota Banjarmasin, Kamis (12/12).
Pemeriksaan kesehatan calon jamaah haji yang berjumlah sebanyak 635 orang itu di bagi sebanyak 50 orang pada setiap harinya. Dimulai pada tanggal 12 Desember sampai 28 Desember tahun 2019 ini, diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.
H Ibnu Sina mengatakan sengaja melihat langsung tempat pemeriksaan kesehatan calon jamaah haji Kota Banjarmasin. Alhamdulillah sarana rumah sakit sudah lengkap, sehingga bisa melayani pemeriksaan untuk pertama kalinya di Rumah Sakit Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin. “Alhamdulillah jamaah bisa terlayani dengan baik dan yang melayani jamaah juga sangat banyak, yang sudah standar dengan pelayanan rumah sakit,” katanya pada saat meninjau pemeriksaan kesehatan.
Ia berharap, pelayanan kesehatan calon jamaah haji ini kedepanya, tetap akan dilaksanakan di Rumah Sakit Sultan Suriansyah Kota Banjarmasin. “Kita sudah melengkapi sarana perasarana lainya unutk pemeriksaan kesehatan. Sehingga pemeriksaan ini dapat lebih efektif dan pelayanan bisa berjalan kapan saja,” ucapnya.

copyright by facebook humpro-bjm









Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: