slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menerima audiensi dari Federasi Karate Tradisional Indonesia (FKTI) peraih medali emas pada kejuaraan Dunia Karate Tradisional yang bertajuk 20 Tahun World ITKF Tradisional Karate Champioship, diselenggarakan di Curitiba, Brazil, pertemuan ini bertempat di Ruang Kerja Walikota Banjarmasin, Kamis (26/12).
Dari tiga atlet yang dikirim yakni M Isra Muhyidin dari Banjarmasin, M Fickryan Hidayat dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan, dan Rizkya Destiawati Putri Asrori dari Banjarbaru, dua atlet berhasil menjadi juara dunia dan mendapatkan medali emas dikejuaraan ITKF tersebut, yaitu M Isra Muhyidin dan Rizkya Destiawati Putri Asrori untuk kategori kelas Komite Remaja Putra dan Putri, under twenty one.
Dalam kesempatan tersebut H Ibnu Sina mengucapkan selamat kepada atlet-atlet karena telah mendapatkan hasil yang maksimal menjadi juara dunia Karate Tradisional. “Saya Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengucapkan selamat dan sukses untuk prestasi yang luar biasa, di Kejuaraan Dunia Karate Tradisional yang di wakili oleh Isra dan Desti ini dua-duanya juara dunia, namun untuk Fikri harus tetap giat berlatih karena prestasi ini sangat membanggakan Indonesia tidak lain adalah Kalimantan Selatan dan terkhusus Kota Banjarmasin,” ucapnya kepada para atlit.
Ia juga berharap prestasi ini mudah-mudahan tetap bertahan dan mental juara ini bisa di tularkan kepada kawan-kawan yang lainnya untuk bisa menjadi juara dunia.

copyright by facebook humpro-bjm






Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: