slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menerima kunjungan silaturahim dari peserta pemilihan Duta Kampus Poliban Banjarmasin tahun 2019.
Silaturahim tersebut dihadiri 20 peserta, terdiri dari 10 orang mahasiswa dan 10 orang mahasiswi, yang ingin mengetahui lebih banyak tentang kebijakan-kebijakan di Kota Banjarmasin, dilaksanakan di Ruang Berintegrasi, Balaikota Banjarmasin, Selasa (03/12).
Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dalam silaturahim ini mengatakan bahwa Kota Banjarmasin sebagai salah satu destinasi wisata unggulan kedepan. Mudah-mudahan bisa dipromosikan apa saja yang terkait dengan kebijakan-kebijakan di Pemko, yang telah diketahui oleh duta kampus poliban. “Banjarmasin iyalah kota pariwisata berbasis sungai, melahirkan wira usaha baru berbasis UMKM, dan pelayanan publik berbasis pada Smart City,” katanya.
Kota Banjarmasin iyalah kota yang pertama kali memplopori pelarangan kantong plastik, banjarmasin juga dikenal dengan kota seribu sungai yang harus dipromosikan karena tidak banyak di kota lain yang punya potensi sungai. “Saya berharap duta kampus poliban mengetahui tentang kebijakan-kebijakan Pemko Banjarmasin. Pergunakan kesempatan ini untuk kalian mencoba lebih baik lagi dari aspek prestasi maupun kemampuan untuk berkomunikasi,” ucapnya.
Untuk diketahui, Grand Final pemilihan Duta Kampus Poliban akan diselenggarakan pada tanggal 7 Desember tahun 2019 di Ruang Multimedia, Kampus Poliban Banjarmasin.

copyright by facebook humpro-bjm









Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: