slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina secara langsung membuka kegiatan hari jadi ke 21 Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Kalimantan Selatan, dilaksanakan di Rumah Anno, Banjarmasin, Minggu (08/12).
Kegiatan ini mengangkat tema dengan Persembahan Karya Arsitek Banua, dengan berbagai rangkaian acara yaitu pameran karya klinik arsitektur, diskusi arsitektur dan pemeran produk bangunan yang terbaru.
Dalam kegiatan tersebut juga, para arsitek memberikan konsultasi secara gratis tentang rumah dan desain rumah bagi warga yang berkunjung di acara pameran tersebut.
H Ibnu Sina atas nama pemerintah Kota Banjarmasin mengucapkan selamat ulang tahun IAI yang ke 21 tahun. “Mudah-mudahan dengan usia yang ke 21 tahun ini, IAI Kalimantan Selatan akan tumbuh berkembang seiring dengan perkembangan zaman dan tetap bisa berkontribusi untuk banua khususnyaKota Banjarmasin,” ucapnya saat menyampaikan pada sambutannya.
Untuk diketahui, pada puncak acara pada hari Senin malam tanggal 9 Desember 2019, merupakan acara inti yang dilaksanakan dengan memberikan penghargaan khusus kepada tokoh-tokoh yang memiliki jasa besar terhadap perkembangan arsitektur di banua dan memberikan penghargaan spesial kepada, para pendiri dari Ikatan Arsitek Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan.

copyright by facebook humpro-bjm








Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: