slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah menghadiri Perayaan Malem Barasis atau malam suci bagi Kerukunan Warga Dayak Dusun dan Maanyan Kota Banjarmasin, di Gedung Serbaguna Chandra, Banjarmasin, Jumat (13/12).
Peringatan tersebut, mengusung tema Ware Takam Welum Jari Hengau Ma Katulu Murunsia yang artinya hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang, serta sub tema Orang Dusun Dayak dan Maanyan yang ada di Kota Banjarmasin ini dihimbau bisa hidup membawa perdamaian agar Kota Banjarmasin tetap dalam keadaan aman.
Dalam kegiatan yang dihadiri sekira ratusan warga suku Dayak di Kota Banjarmasin itu, H Hermansyah mengatakan bahwa pemerintah selalu siap mendukung dan memberikan rasa aman dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakatnya, dengan tidak memandang dari suku atau agama manapun, pemerintah selalu siap melayani. “Kami selaku pimpinan tidak membedakan siapapun masyarakat dan rakyatnya di Kota Banjarmasin, apapun yang mereka lakukan baik itu perayaan adat atau perayaan agamanya, maka pemerintah wajib hadir serta mengamankan penyelenggaraan kegiatan tersebut,” ujarnya.

copyright by facebook humpro-bjm
























Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: