slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Olahraga Billiard Kalimantan Selatan tahun 2019 ke-11, dibuka secara langsung oleh Ketua Umum KONI Kota Banjarmasin H Hermansyah, di Royal Sutoyo Billiard, Jalan Sutoyo S Banjarmasin, Sabtu (30/11).
Atlet yang ikut dalam Kejurprov kali ini berjumlah 98 orang, terdiri dari 58 atlit putra bermain divisi full, snoker dan kero, kemudian atlit putri yang hanya bermain divisi full berjumlah 30 orang, yang diselenggarakan selama lima hari, mulai tanggal 30 November sampai 4 Desember tahun 2019.
Ketua Umum KONI Kota Banjarmasin H Hermansyah mengatkan menyambut baik kegiatan yang telah dilaksanakan oleh pengurus Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Kalsel. “Melalui kejuaraan Provinsi Billiard tahun 2019 ini diharapkan dapat menjadikan wadah bagi para pecinta olahraga, terutama penggemar dan pecinta olahraga Billiard,” katanya.
Lebih lanjut dikatakanya, kedepannya olahraga billiard baik dalam bentuk kejuaraan atau hanya sekedar kegiatan olahraga saja akan lebih diminati. Bukan saja oleh para atlit billiard tetapi juga masyarakat luas terutama bagi para anak muda, karena siapa tahu pada mereka terdapat bibit unggul yang diharapkan menjadi pebilliard andalan daerah. “Saya mengharapkan kejuaraan Billiard ini dapat melahirkan para pemain yang handal yang dapat mengharumkan nama baik organisasi dan daerah asal atlet khususnya untuk Kota Banjarmasin dan Kalimantan Selatan,” ucapnya saat menyampaikan sambutannya.

copyright by facebook humpro-bjm












Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: