slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menerima kunjungan silaturahim dari Paguyuban Sosisal Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Banjarmasin, di Ruang Kerja Walikota Banjarmasin, Balai Kota Banjarmasin, Kamis (12/12).
Kunjungan PSMTI Kota Banjarmasin tersebut bertujuan untuk melaksanakan kegiatan budaya yang disebut dengan makan onde-onde, yang akan diselenggarakan pada tanggal 22 Desember tahun 2019, di Siring Menara Pandang Banjarmasin.
Ketua PSMTI Kota Banjarmasin, Iwan Suryadi mengatakan berkeinginan agar, budaya makan onde-onde yang selama ini secara umum tidak begitu terlihat yang cuman dilakukan di rumah saja, bisa dilihat dan dirasakan langsung oleh masyarakat luas khususnya warga Kota Banjarmasin. “Kami akan mengekspose diluar, agar semua orang tahu bahwa makan onde-onde bisa dinikmati kapan saja. Kami juga akan membagikan makanan onde-onde kapada masyrakat yang berkunjung pada pelaksanaannya nanti dan akan melihatkan secara langsung cara pembuatan dan apa saja bahan-bahannya,” katanya.
Orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai juga berharap, pada pelaksanaannya nanti bisa berjalan dengan lancar, serta dapat menghibur warga Kota Banjarmasin dengan ikut serta memperkaya pertunjukan budaya daerah, untuk memperkenalkan makanan onde-onde yang telah lama tidak terlihat di Kota Banjarmasin.

copyright by facebook humpro-bjm







Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: