slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Banjarmasin melaksanakan peringatan HUT DWP ke-20 tahun 2019 yang mengusung tema Optimalisasi Kinerja DWP Sebagai Mitra Strategis Pemerintah untuk Suksesnya Pembangunan Nasional.
Peringatan yang dilaksanakan di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin itu, dihadiri Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah bersama Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah, dan Ketua DWP Kota Banjarmasin Hj Aneta Olpah.
Tak hanya sebatas peringatan, dalam kegiatan tersebut, DWP Kota Banjarmasin juga menyerahkan santunan pendidikan kepada anak asuh Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarmasin.
Dalam kesempatan tersebut, H Hermansyah berharap pengurus DWP Kota Banjarmasin selalu mendukung kinerja suami sebagai pegawai untuk memajukan pembangunan di Kota Banjarmasin. “Harapannya agar organisasi ini terus eksis dalam memberikan kontribusinya dalam bidang pembangunan dan mendukung kinerja para suami sebagai PNS atau Pegawai Negeri Sipil,” harapnya, Selasa (10/12).
Sementara itu, Ketua DWP Pusat melalui sambutan yang dibacakan oleh Ketua DWP Kota Banjarmasin Hj Aneta Olpah berharap, diusia ke-20 ini, pengurus dan anggota DWP harus tambah kuat dan semangat dalam meningkatkan kualitas dan potensi diri, sehingga peran sebagai mitra kerja pemerintah lebih optimal dan tujuan akhir DWP sebagai pusat keunggulan akan terwujud.

copyright by facebook humpro-bjm
















Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: