slider

Recent

Navigation

Klinik PHC Melayani Vaksin Jamaah Umrah dan Penerbangan Internasional

BANJARMASIN – Klinik PT Pelindo Husada Citra (PHC) ikut berkontribusi dalam pelayanan kesehatan bagi jamaah Umrah dan penerbangan Internasional.
Pada hari ini di Klinik PHC, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina melaunching layanan Vaksin kepada jamaah Umrah dan perjalanan Internasional, klinik ini terletak di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Kamis (12/12).
Orang nomor satu di bumi Antasari ini mengatakan, dengan berubahnya status Bandara Syamsudin Noor yang saat ini sudah menjadi Bandara Internasional, Klinik PHC diharapkan dapat membantu pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang melakukan penerbangan Internasional. “Diharapkan Klinik PHC dapat membantu pelayanan kepada masyarakat, karena di Kota Banjarmasin untuk jamaah Umrahnya merupakan yang terbanyak kedua setelah Surabaya, sehingga banyak sekali dibutuhkan layanan yang memudahkan para jamaah umrah ataupun yang melakukan penerbangan Internasional untuk mendapatkan pelayanan Vaksin kesehatan,” pungkasnya saat launching klinik tersebut.
Selain itu ia mengatakan juga meminta kerjasama dengan seluruh rumah sakit di kota Banjarmasin, karena pada intinya kita ini ingin memberikan pelayanan terbaik kepada warga kita dimanapun mereka berada, supaya mudah mendapatkan pelayanan, yang penting warga kita terlayani dengan baik.

copyright by facebook humpro-bjm









Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: