slider

Recent

Navigation

Kejurprov Pencak Silat Paman Birin Cup ke IV Dimulai

BANJARMASIN – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kalimantan Selatan menggelar Kejuaraan Provinsi Pencak Silat Paman Birin Cup ke IV tahun 2019 yang mengusung tema Dengan Pencak Silat Kita Maju Untuk Bergerak Tingkatkan Prestasi Olahraga di Banua.
Bertempat di Gedung Voli Indoor SKB Mulawarman, pembukaan kejuaraan tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah yang juga sebagai Ketua KONI Kota Banjarmasin.
Dalam kesempatan tersebut, H Hermansyah berharap kejuaraan seperti ini senantiasa selalu dilaksanakan supaya melahirkan bibit-bibit unggul yang tidak hanya bertanding di tingkat daerah, tetapi bisa menasional bahkan mendunia. “Kita berharap ini terus diadakan dan inilah bibit-bibit kita untuk bekal kita nanti, bukan hanya di tingkat daerah atau tingkat nasional, tetapi juga kita mudah-mudahan ini nanti adik-adikku semua bisa ke tingkat nasional maupun tingkat dunia,” harapnya, Senin (09/12).
Selain itu, ia juga mengatakan kepada seluruh pesilat se Kalimantan Selatan agar bisa memanfaatkan kejuaraan tersebut untuk bisa mengeluarkan kemampuan semaksimal mungkin.
Menurut data terhimpun, sekira 120 atlet yang berasal dari 13 Kabupaten Kota mengikuti kejuaraan yang dilaksanakan dari tanggal 10 sampai tanggal 12 Desember 2019 tersebut.

copyright by facebook humpro-bjm















Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: