slider

Recent

Navigation

Pemko dan Kodim Rehab RTLH

BANJARMASIN – Dalam rangka memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional di Banjarmasin tahun 2019, Pemko Banjarmasin melalui Dinas Sosial Kota Banjarmasin melaksanakan program Rehabilitasi Sosial Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Sabtu (23/11).
Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama Dandim 1007 Banjarmasin, Kolonel Inf Anggara Sitompul berkesempatan mengunjungi salah satu kawasan RTLH di Jalan Murung Selong RT 13, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur.
Di sana setidaknya terdapat 10 buah rumah tidak layak huni yang akan direhabilitasi oleh Dinas Sosial Kota Banjarmasin bersama personel TNI dari Kodim 1007 Banjarmasin.
Menurut informasi terhimpun, nantinya tak hanya di kawasan tersebut yang menjadi sasaran program rehabilitasi sosial rumah tidak layak huni. Rencananya, program tersebut akan dilaksanakan di seluruh Kota Banjarmasin, dengan target rumah sebanyak 500 buah.
Dalam kesempatan itu, H Ibnu Sina didampingi Kolonel Inf Anggara Sitompul dan Kepala Dinas Sosial Kota Banjarmasin Iwan Ristianto, juga menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada warga yang berhak menerima, dalam rangka bakti sosial Program Keluarga Harapan (PKH) Banjarmasin.

copyright by facebook humpro-bjm













Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: