slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah dan Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah menerima kunjungan study banding dari TP PKK Kabupaten Sleman, di Rumah Anno 1925, Kota Banjarmasin, Rabu (06/11).
Ketua TP PKK Kabupaten Sleman Hj Kustini Sri Purnomo mengatakan maksud dan tujuannya datang bersama 30 pengurus PKK lainnya adalah untuk menambah wawasan tentang Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK.
Dalam sambutannya, Hj Siti Wasilah menyampaikan bahwa dengan adanya 10 program pokok PKK itu bisa mempererat kemitraan antara TP PKK dengan pemerintah dalam memastikan pembangunan. “Dalam kita memastikan pembangunan Kota Banjarmasin ini, tentu kita TP PKK sangat menyadari peran strategis yang harus kita usung untuk bisa memastikan program-program pemerintah bisa gayung bersambut dengan masyarakat kita dengan dukungan dari kader terbaik yaitu kader umum PKK,” ujarnya.
Setiap awal tahun, lanjutnya, TP PKK Kota Banjarmasin selalu melakukan rapat koordinasi, rapat lintas sektor antara TP PKK dengan pimpinan daerah yang selalu dimpimpin oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.

copyright by facebook humpro-bjm





























Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: