slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Warga kawasan Jalan Kelayan A RT 1, Kelurahan Murung Raya, Kecamatan Banjarmasin Selatan menggelar peringaan Maulid Nabi Muhammad SAW.
Kegiatan di Masjid Nurudin itu, selain diikuti ratusan masyarakat, juga dihadiri langsung Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.


Orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini pun mendoakan seluruh masyarakat kota yang menperingati Maulid Nabi Muhammad SAW agar mendapat safaatnya.
Tak hanya itu, ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat selalu menjaga keamanan dan ketertiban. “Saya berpesan ayo kita jaga Kota Banjarmasin dalam suasana yang kondusif, aman, damai dan tenteram. Mudah-mudahan kota kita menjadi kota yang Baiman (Barasih wan Nyaman),”




Dalam kegiatan yang menghadirkan Habib Ali Khaidir bin Hasan Alkaff sebagai penceramah itu, ia mengingatkan agar seluruh lapisan masyarakat menjaga kebersihan lingkungan. "Tolong jaga kebersihan disekitar kita, termasuk di lingkungan masjid. Saya ucapkan terimakasih kalian semua telah mendukung pemerintah kota untuk mewujudkan Kota yang Baiman (Barasih wan Nyaman)," pungkasnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: