slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama jajaran Pemerintah Kota Banjarmasin melaksanakan safari sholat jumat.


Dalam kegiatan ini orang nomor satu di Kota Banjarmasin, menjadi khatib sekaligus imam sholat jumaat, dilaksanakan di Masjid Jami Nurul Huda, Jalan Basirih Dalam RT 25 RW 02, Kelurahan Basirih Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Jumat (04/10).


H Ibnu Sina minta tolong kepada semua warga untuk tetap menjaga sungai – sungai, karena sungai kita ini, sungai nya masih hidup dan salurannya masih bisa masuk ke pehumaan – pehumaan. “Minta tolong ulun tetap dijaga kebersihan secara rutin, dibawai warga sekitar untuk bersih-bersih sungai, karena sungai ini adalah salah satu urat nadi kehidupan yang ada dikota Banjarmasin. Kalau sungai nya barasih kemudian sungainya mengalir inshallah mudah-mudahan membawa kebaikan gasan kota kita yang kita cintai,” katanya saat bertemu warga kelurahan basirih.



Lebih lanjut dikatakanya lagi, ulun mohon doa pian berataan mudah-mudahan seluruh program kota Banjarmasin Baiman, Banjarmasin Barasih wan Nyaman, bisa kita dukung bersama sama. “Saat ini Rumah Sakit Sultan Suriansyah Banjarmasin sudah kita resmikan, sehingga bapa dan ibu warga Kota Banjarmasin kalau ada sakit bisa ke rumah sakit kita ini,”lanjutnya.




Dalam kegiatan safari jumat ini Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyerahkan bantuan dari Bank Kalsel kepada pengurus Masjid Jami Nurul Huda.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: