slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Bunda PAUD Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah mendongeng kepada anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Banjarmasin, dalam rangkain acara Banjarmasin Book Fair 2019, oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Banjarmasin.


Kegiatan dilaksanakan di Sekitaran Siring Menara Pandang, Jalan Kapten Tendean, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kamis (03/10).
Anak-anak yang didampingi orang tua dan Bunda (Pendidikan Anak Usia Dini) PAUD ini, terlihat begitu antusias saat mendengarkan Bunda PAUD Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, mendongeng.
Bunda PAUD Kota Banjarmasin berharap, dengan mendongeng kepada anak usia dini, sebagai orang tua kita harus besyukur atas rahmad dan karunia yang Allah SWT berikan kepada anak-anak kita, karena anak-anak kita semua adalah anak-anak yang hebat. “Ayo ibu-ibu para orang tua semuanya, kita terus mengawal pertumbuhan dan perkembangan anak-anak kita. Mengupayakan pengenalan gerakan literasi kepada anak-anak dan mengenalkan membaca buku, karena dimulai dari para orang tua membacakan buku, akan sangat penting untuk mendukung perkembangan pertumbuhan anak,”harapnya saat mendongeng.




Dalam kegiatan mendongeng ini dihadiri anak-anak dari TK Gunung Meranti Kota Banjarmasin, TK Idata 2 Kota Banjarmasin, TK Tunas Bangsa Kota Banjarmasin, dan TK Harapan Ibu Kota Banjarmasin.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: