slider

Recent

Navigation

Kompetensi Harus Dimiliki Seorang Pemimpin

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menjadi keynote speaker dalam kegiatan International Seminar Leadership 4.0 yang dilaksanakan oleh Kolaborasi Pemuda Indonesia (KOPI) Chapter Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, di Gedung Auditorium H Idham Zarkasi, Fakultas Hukum, ULM Banjarmasin.


Dalam seminar yang mengangkat tema Rise of the Millenials atau kebangkitan kaum milenial, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai itu menyampaikan bahwa pemuda yang ingin menjadi pemimpin harus memiliki kompetensi berupa pengetahuan, inovasi dan kreatifitas. “Jika ingin menjadi leader atau pemimpin harus memiliki inovasi, untuk bisa berinovasi diperlukan kreatifitas, pengalaman dan visioner atau visi yang jauh ke depan, serta kita juga harus punya kompetensi,” ujarnya, Sabtu (19/10).



Kemudian, ia juga berpesan kepada mahasiswa-mahasiswi yang mengikuti seminar tersebut untuk tidak melupakan identitas dan jati diri sebagai bangsa dan umat yang beragama.




Kegiatan tersebut dirangkai dengan pelantikan pengurus KOPI Chapter ULM periode 2019-2020 yang diketuai Nurdin, dan dilantik oleh Ketua KOPI Kalimantan Selatan Barbital Windy Prasetyo.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: