slider

Recent

Navigation

INKINDO Tawarkan Kerja Sama Pengembangan Infrastruktur

BANJARMASIN – Salah satu Asosiasi Perusahaan Jasa Konsultan di Indonesia yaitu Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (DPP INKINDO) Kalimantan Selatan bersilaturahim dengan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, di Ruang Rapat Berintegrasi, Balai Kota Banjarmasin, Rabu (09/10).


Maksud dari kedatangan Ketua INKINDO Kalsel Samsul Arifin bersama rombongannya itu untuk menawarkan kerja sama dengan Pemerintah Kota Banjarmasin dalam hal pengembangan pembangunan infrastruktur Kota Banjarmasin. “Jika diperlukan kami siap membantu Pemko Banjarmasin terkait masukan pembangunan infrastruktur,” kata Samsul Arifin saat menyampaikan sambutan maksud dan tujuan kedatangannya.



Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengatakan bahwa Pemko Banjarmasin akan sangat terbantu dengan partisipasi dari DPP INKINDO Kalsel ini dalam pembangunan Kota Banjarmasin. “Kami akan sangat terbantu dengan partisipasi INKINDO Kalsel ini dalam pembangunan Kota. Seperti spirit yang kami gaungkan di Pemko itu adalah spirit kolaborasi, kayuh baimbai, bekerja sama, pimpinan itu sangat menghargai yang namanya loyalitas dan profesionalisme dan kami pun menilai seseorang itu dari profesionalismenya,” ujarnya.




Lebih lanjut dikatakannya, sejauh ini Pemko Banjarmasin sudah sangat terbantu dengan beberapa konsultan yang membantu menyelesaikan bangunan-bangunan fisik termasuk penataan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) di Kota Banjarmasin.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: