slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina secara langsung melaunching gerakan Pegadaian Aware To Plastic, oleh Pegadaian Kalimantan Selatan bersama Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin, dalam rangka Hari Jadi Kota Banjarmasin ke-493 Tahun, dilaksanakan di Ruang Berintegrasi, Balaikota Banjarmasin, Selasa (17/09).


Diharapkan nantinya pada kegiatan ini masyarakat kota banjarmasin, dapat membawa sampah mereka sendiri, kemudian menukarkan 10 sampah botol plastik atau 25 sampah gelas plastik, untuk mendapatkan tumbler dan bakul secara gratis. Kegiatan dilaksanakan, pada tanggal 17sampai 22 September 2019.





Dalam hal ini, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengatakan, kegiatan ini tentu saja sebuah kolaborasi yang sangat membahagiakan kami khususnya Pemerintah Kota Banjarmasin, karena mendukung program-program pengurangan sampah plastik yang sudah dilaksanakan di Kota Banjarmasin. “Sekecil apapun kotribusi dari semua pihak, kami dari pemko banjarmasin sangat menghargai upaya-upaya yang dilakukan. Apalagi secara nasioanal kegiatan program pengurangan sampah plastik sudah menjadi agenda prioritas Nasional dari Presiden Republik Indonesia,” katanya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: