slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Masyarakat Kota Banjarmasin yang berada di Kecamatan Banjarmasin Barat, melaksanakan lomba bakayuh jukung tradisional dan lomba menghias tanggui, dalam rangka Hari Jadi Kota Banjarmasin ke-493.


Pelepasan lomba dilakukan secara langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina didampingi Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, dilaksanakan di Sungai Kerukan, Jalan Jafri Zam-Zam, Kecamatan Banjarmasin Barat, Sabtu (21/09).


Orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini mengucapkan, terimakasih kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Banjarmasin Barat, yang telah melaksanakan kegiatan dalam rangka Hari Jadi Kota Banjarmasin, dalam lomba bakayuh jukung tradisional dan lomba menghias tanggui. “Ini adalah kreatifitas warga untuk mengangkat kerifan lokal Kota Banjarmasin. Bapa dan Ibu sudah pintar semua untuk mengayuh jukung, untuk itu saya ucapkan selamat kepada para juara, jangan liat dari hadiahnya akan tetapi liat pada kemeriahannya, untuk menegaskan kembali bahwa Kota Banjarmasin sebagai kota sungai,” ucapnya.



Dalam kegiatan tersebut, peserta lomba jukung diikuti sebanyak 48 club dan untuk lomba menghias tanggui diikuti sebanyak 26 peserta, dari pria dan wanita.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: