slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama pejabat lingkup Pemko Banjarmasin, melaksanakan safari solat jumat bersama masyarakat sungai andai, H Ibnu Sina dalam kegiatan safari solat jumat ini, menjadi imam sekaligus khotbah di Masjid Nurul Iman, Jalan Padat Karya, Komplek Purnama Permai II, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.


Dalam khotbahnya, orang nomor satu di Kota Banjarmasin ini berpesan, mudah-mudahan dalam menjalankan kehidupan kita sehari-hari, betul-betul berada di jalan yang benar dan selalu beriman kepada Allah SWT. “Mudah-mudahan Banjarmasin menjadi tempat yang aman dan damai dalam kehidupan kita sehari-hari, sehingga kita sebagai kaum muslimin bisa tenang beribadah, lingkungan kita aman dan tentram jauh dari berbagai macam fitnah, serta ujaran kebencian,” katanya, Jumat (13/09).



Lebih lanjut dikatakanya, atas nama Pemko Bajarmasin mengucapkan, terimakasih atas dukungan dan bantuanya untuk mendukung program Pemerintah Kota Banjarmasin yaitu, Banjarmasin Barasih Wan Nyaman, untuk melakukan bersih-bersih lingkungan. “Saya menitip pesan, selain menjaga kebersihan di sekitar kita, perlu ada antisifasi karena sering terjadi kebakaran. Saya berharap kepada seluruh warga, agar selalu hati-hati dan jangan sembarangan meninggalkan rumah. Periksa dulu sebelum rumah ditinggalkan, agar tidak terjadi yang tidak kita inginkan, seperti kebakaran. Mudah-mudahan setelah ini tidak ada lagi kebakaran dan musibah lainya,”pesanya saat menyampaikan kepada masyarakat sungai andai.




Dalam kesempatan itu, ia juga menyerahkan bantuan berupa uang dari Bank Kalsel sebesar Rp 5juta.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: