slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menghadiri Syukuran Qurban, makan bersama masyarakat di Pulau Bromo, yang dilaksanakan oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalsel, di kawasan, Yayasan Pendidikan Austral Byna dan MTS Byna Taqwa, di Komplek P.T Austral Byna, Jalan Bina Harapan, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan.


Kegiatan berbagi daging kurban ini, dilakukan dengan di masak dan di makan bersama-sama masyarakat pulau bromo, untuk lebih mengakrapkan wargadan agar lebih bisa bekerja sama dalam hubungan bermasyarakat, Senin (12/08).



Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Austral Byna, H ibnu Sina atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin mengucapkan, terimakasih kepada ACT dan juga seluruh mitranya, yang menggelar berbagai macam kegiatan sosial diantaranya seperti hari ini adalah syukuran qurban makan bersama masyarakat Pulau Bromo. “Mudah-mudahan rezeki yang kita terima hari ini, betul-betul berkah dari Allah SWT, dan mudah-mudahan kedermawanan para pekurban mendapatkan ganjaran yang setimpal dari Allah SWT,”katanya saat berada ditengah-tengah masyarakat di Pulau Bromo, Kawasan Austral Byna.






Dalam kegiatan tersebut dihadiri, Asisten Bidang Pemerintahan dan Sosial Gazi Ahmadi,serta para kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalsel , Gojek Online, Mitra TNI Polri, serta Bank BNI Syariah.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: