slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina membuka kegiatan Pemotongan dan Penyerahan Hewan Qurban yang dilaksanakan Akademi Farmasi (AKFAR) ISFI Banjarmasin, SMK ISFI Banjarmasin dan Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Kota Banjarmasin.


Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Mushola Kawasan AKFAR ISFI Banjarmasin itu, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini juga menyampaikan tausiyah agama.
Ia mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Banjarmasin terutama kepada jamaah yang berhadir, untuk menjadikan kisah Nabi Iberahim sebagai inspirasi bagi kehidupan yang penuh ketaatan dan keikhlasan. "Bagaimana kisah Nabi Iberahim ini menjadi inspirasi bagi manusia untuk berbuat ketaatan secara ikhlas, yaitu bagaimana keikhlasan seorang Nabi Iberahim ketika bermimpi menyembelih anaknya sendiri, itu adalah ujian terbesar bagi Nabi Iberahim," ujarnya saat menyampaikan tausiyah, Senin (12/08).



Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Banjarmasin Roni dan Kepala SMK ISFI Banjarmasin Noor Ifansyah.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: