slider

Recent

Navigation

Bopak Castello Bersilaturahim ke Rumah Wawali

BANJARMASIN – Bopak Catello tiba-tiba hadir di tengah-tengah tamu undangan silaturahim dan halal bi halal, usai solat Idul Adha 1440 H, di rumah Wakil Walikota Banjarmasin, H Hermansyah.


Kedatangan komedian bernama asli Indrayana Bidwy ini, tentu saja menarik perhatian semua orang. 
Pria asli urang Banjar yang kini sukses meniti karier sebagai artis nasional, berkunjung dengan maksud hanya untuk bersilaturahim. “Kalau sesuai anjuran itu positif, harus kita jalani. Positifnya kan di sini silaturahmi, kunci hidup yang paling indah itu adalah silaturahmi,” ungkapnya, Minggu (11/08).
Bopak datang ke kota berjuluk seribu sungai sejak beberapa hari lalu. Kehadirannya di kota ini untuk melepaskan kerinduannya dengan kampung halaman.




Dan saat bertemu dengan H Hermansyah, pria murah senyum itu mengaku sedikit terkejut.
Pasalnya, ia tidak menyangka sambutan yang diberikan tuan rumah kepada dirinya sangat luar biasa dan penuh kekeluargaan. “Alhamdulillah penerimaan dari Bapak Wakil Walikota cukup humble, jadi tidak ada lagi istilah perbedaan. Di sini kita berbaur, tidak ada istilah eselon I atau II, semuanya sama rata. Jadi kalau istilah bahasa seniman, enak bener ngumpul di sini, jadi luapan unek-unek kita di sini pecah langsung,” katanya.
Sementara itu, Wakil Walikota Banjarmasin, H Hermansyah mengatakan, kegiatan yang digelar dikediamannya itu merupakan kegiatan rutin setiap lebaran.




Dikatakannya, hari raya Idul Adha itu harusnya bisa dimaknai bahwa tidak hanya berkorban secara material, tetapi juga berkorban untuk masyarakat. “Ini cara memaknai hari raya ini, dan sekaligus bersilaturahmi, karena bagaimanapun setiap manusia pasti ada salah, momentum hari raya Idul Adha inilah kita memohon ampun kalau ada kesalahan, kita memperbaiki diri bersama-sama,” tungkasnya.
Selain Bopak Castello, kegiatan yang berlangsung sejak pukul 10.00 itu, juga dihadiri para pejabat dan ASN lingkup Pemko Banjarmasin, keluarga serta masyarakat umum.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: