slider

Recent

Navigation

Walikota Hadiri Open House Paman Birin

BANJARMASIN – Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau akrab disapa Paman Birin beserta jajaran Pemprov Kalsel menggelar open house, di Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Kamis (06/06).


Seluruh kepala daerah di Provinsi Kalsel berikut para pejabatnya, terlihat hadir dalam kegiatan tersebut. Begitu pula dengan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. Ia hadir bersama jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin dan para pejabat lingkup Pemko Banjarmasin. 


Selain itu, kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah dan Wakil Ketua II TP PKK Kota Banjarmasin Hj Aneta Olpah.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahim dan mempererat tali persaudaraan dinatara para kepala daerah dan para pejabatnya.
Usai bersalam-salaman dan berfoto bersama, kegiatan kemudian dilanjutkan makan bersama.
Dari pantauan, sejak pukul 08.00 wita, para tamu undangan terlihat memandati gedung yang berlokasi di Jalan R Soeprapto, Banjarmasin.
Mereka terlihat antri masuk ke gedung berwarna putih itu, untuk menemui Paman Birin dan istri Hj Raudhatul Jannah Sahbirin Noor yang telah menunggu kedatangan mereka di dalam ruangan tersebut.
Usai bersilaturahim, mereka kemudian dipersilahkan menikmati hidagangan yang telah disediakan.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: