slider

Recent

Navigation

Walikota dan Wawali Buka Bersama Pasukan Kuning

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah, menggelar acara berbuka puasa bersama petugas kebersihan.
Kegiatan yang dihadiri Kadis Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin H Mukhyar itu digelar di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Kamis (30/05).


Acara berbuka puasa bersama pahlawan kebersihan kota berjuluk seribu sungai itu, merupakan agenda tahunan yang selalu digelar Pemko Banjarmasin saat Bulan Ramadan tiba.
H Ibnu Sina berharap, meskipun saat ini Bulan Ramadan para pasukan kuning tersebut tetap bersemangat melaksanakan tugas dan kewajibannya menjadikan kota ini menjadi barasih wan nyaman. “Mudah-mudahan bapak dan ibu bisa bekerja dengan sebaik-baiknya dalam rangka berusaha menjadi kota yang bagus, Kota Banjarmasin yang Baiman Barasih wan Nyaman,” harapnya.




Selain itu, ia juga mengingatkan agar di sepuluh hari terakhir di Bulan Ramadan ini hendaknya mereka tetap melaksanakan kewajiban sebagai umat muslim yakni memperbanyak ibadah kepada Allah SWT. “Di akhir puasa ini, menjelang lebaran, mudah-mudahan kita semua tetap bisa beribadah dengan khusyu, khususnya di 10 hari terakhir Bulan Ramadan ini,” katanya.
Dalam kegiatan yang menghadirkan Ustadz H Fadli itu, dirangkai juga dengan solat magrib berjamaah.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: