slider

Recent

Navigation

Walikota dan Wawali Buka Bersama BPK

BANJARMASIN – Salah satu bentuk kebersamaan yang selalu dilakukan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin H Hermasnyah di bulan suci Ramadan seperti saat ini adalah, bersillaturahim dengan seluruh lapisan masyarakat Kota Banjarmasin.
Seperti dihari kedua puluh tiga di Bulan Suci Ramadan 1440 hijriah ini, kedua pemimpin Bumi Kayuh Baimbai itu menggelar acara buka puasa bersama pengurus dan anggota Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) se Kota Banjarmasin.
Ratusan para relawan tersebut pun terlihat memenuhi Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, sejak pukul 17.00 WITA. 




H Ibnu Sina mengatakan, meskipun di kota berjuluk seribu sungai ini terdapat ratusan organisasi BPK, namun ia tetap berharap, musibah kebakaran tidak pernah lagi terjadi. “Mudah-mudahan ke depan musibah kebakaran ini bisa terkurangi, bahkan kalau bisa tidak ada lagi kebakaran,” harapnya, saat menyampaikan sambutannya, Selasa (28/05).
Agar musibah yang dapat menghanguskan seluruh harta benda itu tidak terjadi, jelasnya, masyarakat hendaknya saat melakukan aktifitas sehari-hari diminta untuk selalu waspada. “Yang namanya musibah itu bisa datang kapan saja, oleh karena itu mudah-mudahan ke depan masyarakat Kota Banjarmasin bisa lebih berhati-hati,” Jelasnya.




Dikatakannya, di tahun 2019 ini, di Kota Banjarmasin akan dilaksanakan dua kali lomba ketangkasan BPK.
Dengan adanya lomba-lomba tersebut, ia berharap kemampuan para anggota BPK di kota ini dalam menangani musibah kebakaran akan semakin professional. “Mudah-mudahan lomba-loba tersebut bisa meningkatkan kemampuan untuk mengatasi musibah ini di lapangan,” katanya.
Kehadiran para relawan BPK di kota ini, terangnya lagi, sangat membantu pemerintah kota. 




Untuk itu ia menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh anggota BPK di kota ini yang telah berkerjakeras membantu seluruh lapisan masyarakat, yang tertimpa musibah kebakaran. “Atas nama Pemko Banjarmasin kami menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BPK se Banjarmasin. Mudah-mudahan itu menjadi amal ibadah kepada kalian semua,” pungkasnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: