slider

Recent

Navigation

Tiga Putra Walikota Ikut I’tikaf

BANJARMASIN – Salah satu agenda rutin Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina selama Bulan Suci Ramadan 1440 hijriah adalah ceramah agama.
Kegiatan tersebut dilakukannya setelah solat taraweh dan solat subuh.
Di malam ke dua puluh empat Ramadan 1440 hijriah ini, pemimpin Bumi Kayuh Baimbai ini kembali menyampaikan ceramah agamanya di MABIT Sekolah Islam Terpadu, Nurul Fikri Banjarmasin, Rabu (29/05).



Selain dihadiri masyarakat umum dan pengurus sekolah tersebut, tampak ikut dalam kegiatan tersebut tiga orang anak H Ibnu Sina yakni, Jundi Muhammad (16), Syarif Hidayatullah (14), dan Muhammad Al Fatih (10).
Saat berada di sekolah tersebut, ketiga bersaudara ini terlihat antusias mendengarkan ceramah agama yang disampaikan orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini. “Kami memang mau menghadiri acara ini, dan kebetulan Abi (ayah-red) juga mengajak kami,” ujar Juhdi.




Tema yang diangkat dalam kegiatan di sekolah yang beralamat di Perum Wijaya Lestari 1, Gang. 3, RT 22, RW.02, kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat itu tentang keistimewaan 10 malam terakhir di Bulan Ramadan.




Selain itu, ia juga menghimbau agar di Bulan Ramadan ini kaum muslimim lebih memperbanyak istigfar kepada Allah SWT. “Mudah-mudahan Allah SWT selalu mengkabulkan hajat dan doa kita,’ ujarnya.
Usai menyampaikan ceramah agama, H Ibnu Sina berserta tiga orang putranya melanjutkannya kegiatannya dengan melaksanakan I’tikap.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: