slider

Recent

Navigation

Sembako untuk Masyarakat

BANJARMASIN – Menjelang Bulan Suci Ramadan 1440 hijriah yang tinggal beberapa hari lagi, PT Pelindo III menyalurkan bantuan CSRnya dalam bentuk Sembako (Sembilan Bahan Pokok) yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu.
Setidaknya, sekira 3.820 masyarakat kurang mampu menerima Sembako yang bagikan di Kantor PT Pelindo III Banjarmasin, di kawasan Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Kamis (02/05).


Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina diwakili Sekda Kota Banjarmasin H Hamli Kursani saat hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, rasa bangga dan terima kasih atas kegiatan yang telah dilakukan perusahaan BUMN tersebut.
Katanya, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian PT Pelindo III dalam melaksanakan aturan-aturan dari pemerintah, salah satunya menyisihkan sebagian dari labanya untuk program CSR. “Kita merasa bangga dan berterima kasih, karena Pelindo III telah peduli dan juga melaksanakan aturan-aturan dari pemerintah. Saya yakin bukan hanya sembako gratis ini saja yang mereka berikan dalam bentuk CSR, tetapi juga hal-hal yang lain,” ujar Hamli, saat menyampaikan sambutannya.




Ia berharap, selain PT Pelindo III, perusahaan lain, baik BUMN, BUMD dan perusahaan swasta lainnya yang berlokasi di kota berjuluk seribu sungai ini, untuk meniru kegiatan yang telah dilakukan PT Pelindo III. “Kita mengharapkan kepada perusahaan-perusahaan negara, daerah, maupun perusahaan lainnya, juga bisa melakukan kepedulian seperti ini, berbagi kepada lingkungan sekitar,” pungkasnya.
Kegiatan yang dilaksanakan PT Pelindo III itu merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan untuk berbagi dengan masyarakat melalui dana CSR.




Tahun ini, ada sepuluh titik lokasi pembagian Sembako, dan bila ditotal se Kalsel maka jumlah Sembako yang dibagikan perusahaan tersebut sekira 11 ribu buah.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: