slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah menggelar kegiatan berbuka puasa bersama pengurus dan anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Banjarmasin, pemain dan pelatih Peseban Banjarmasin, dan pelatih serta pendekar Asosiasi Persatuan Pencak Silat Budaya Indonesia (APPSBI) Kota Banjarmasin.


Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahim. “Kegiatan hari ini dalam rangka kita silaturahim dan mempererat tali persaudaraan, karena pada masa-masa Pemilu kemarin mungkin ada perbedaan-perbedaan termasuk berbeda pilihan, mari kita rajut kembali, bersatu kembali,” ujarnya, saat menyampaikan sambutan, Rabu (29/05).



Selain itu, ia juga menyampaikan agar saat umat muslim merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, RAPI dan Pembela Kesatuan Tanah Air (PEKAT) Indonesia Bersatu (IB) akan membantu aparat dalam menjaga situasi tetap aman. “Kami akan menurunkan anggota dari RAPI dan PEKAT untuk membantu aparat dalam menjaga situasi keamanan, termasuk melancarkan arus lalu lintas di lima titik di Kota Banjarmasin, masing-masing titik itu ada di setiap kecamatan,” katanya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: