slider

Recent

Navigation

Walikota Gowes Sambil Serahkan Sembako

BANJARMASIN – Ajakan untuk selalu berprilaku sehat dan bersih terus dilakukan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan jajaran Pemko Banjarmasin.
Seperti Sabtu (30/03), orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini kembali bersepeda mengelilingi Kota Banjarmasin, kegiatan yang diikuti para goweser itu berakhir di Kelurahan Kelayan Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan.


Selain bertatap muka langsung dengan masyarakat kawasan tersebut, ia juga menyerahkan bantuan Sembako kepada 150 orang masyarakat kurang mampu.
Dalam kesempatan tersebut, H Ibnu Sina berpesan, agar seluruh lapisan masyarkat di kawasan tersebut terus menjaga kebersihan lingkungan dan sungai. “Atas nama pemerintah kota saya mengucapkan terima kasih atas dukungan pian-pian dalam program Baiman. Tolong jaga kebersihan, bagaimana pun juga sungai dan jalan harus bersih,” ujarnya.




Menjaga kebersihan lingkungan dan sungai itu, jelasnya, tidak harus dilakukan dalam moment-moment tertentu saja, tetapi bisa dilakukan setiap saat. “Kalau ada sampah tolong di bersihkan. Kalau ada yang memprovokasi tolong sampaikan keaparat keamanan. Kita ingin Kota Banjarmasin bersih, nyaman, aman dan damai,” katanya.




Pesan lain yang disampaikannya dalam kegiatan yang dihadiri Camat Banjarmasin Selatan itu, agar seluruh lapisan masyarakat menjaga keamanan dan ketentraman lingkungan, terlebih menjelang Pemilu Capres dan Legislatif yang tinggal beberapa hari lagi dilaksanakan. “Tolong jaga kedamaian. Jangan sampai kada betaguran hanya gara-gara beda pilihan. Tolong jaga keamanan agar Kota Banjarmasin situasinya tetap kondusif dan suasana aman dan nyaman. Jangan sampai gara-gara beda pilihan, kita terpecah belah. Tolong jaga keamanan dan ketertiban,” katanya lagi.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: