slider

Recent

Navigation

ASN dan Masyarakat Peringati Isra Miraj Bersama

BANJARMASIN – Ratusan umat muslim dari berbagai penjuru Kota Banjarmasin bersama para ASN lingkup Pemko Banjarmasin, mengikuti kegiatan peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW, di Masjid Jami Sungai Jingah, Banjarmasin, Selasa (02/04).


Dalam kesempatan tersebut, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina yang hadir bersama para kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin mengatakan, melaksanakan dan mengikuti peringatan Isra Miraj berarti tanda kecintaan umat manusia kepada Nabi Besar Muhammad SAW. “Karena orang yang tidak cinta kepada Nabi tidak akan hadir diperingtan Isra Miraj karena tidak percaya, tapi kalau percaya dan cinta kepada Nabi maka akan datang ke sini, karena kita mengimani peristiwa ini dan memang terjadi dan ini bukti cinta kita kepada Baginda Rasulullah SAW,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya.
Karena itu, ia mengaku sangat bersyukur bisa berhadir dalam majelis peringatan Isra dan Miraj, bertepatan dengan tanggal 27 Rajab 1440 hijriah. “Alhamdulillah bisa berhadir di majelis peringatan Isra dan Miraj yang dilaksanakan oleh Pemko Banjarmasin dan didukung badan pengelola Masjid Jami Sungai Jingah dan seluruh lurah, RT dan RW,” katanya.




Selain masyarakat umum, tampak hadi dalam kegiatan tersebut KH Husin Nafarin, penceramah H Ahmad Darmawi, dan jajaran Forkopimda Kota Banjarmasin.
Sebelumnya, H Ibnu Sina bersama masyarakat kawasan Gang Bakti, Jalan Teluk Tiram Darat, Kecamatan Banjarmasin Barat juga menggelar peringatan Isra dan Miraj yang dirangkai dengan soft launching Yayasan Nur Ashabul Kahfi.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: