slider

Recent

Navigation

Selamat Milad ke 106 Muhammadiyah

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berharap seluruh elemen masyarakat selalu mendukung program Pemko Banjarmasin.


Dikatakannya, sehebat apapun pemerintah daerah, pemerintah kota, dan pemerintah provinsi kalau tanpa didukung warga, tak akan ada hasil apa-apa. Karena itu, bertepatan dengan Milad Muhammadiyah ke-106, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, khususnya warga Muhammadyah yang telah mendukung program pembangunan Pemko Banjarmasin. “Kegiatan pemerintah kota seperti bersih-bersih diakhir pekan, kalian sudah terlibat, seluruh sekolah-sekolah Muhammadiyah juga sudah mendukung gerakan bawa tumbler, membawa botol minum sendiri, untuk mengurangi sampah pelastik yang ada di Kota Banjarmasin,” ujarnya, saat menyampaikan sambutannya, Sabtu (23/03).



Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al Jihad Jl. Cempaka Besar, Kertak Baru Ulu, Banjarmasin Tengah itu, mantan anggota DPRD Kalsel tiga periode ini juga mengucapkan selamat Milad ke 106 organisasi Muhammadyah. “Mudah-mudahan di usia ke 106 tahun ini, organisasi Muhammadiyah bisa semakin eksis dalam kiprahnya untuk pembangunan di negeri ini, khususnya dalam dunia bidang pendidikan, dakwah, serta pembanguan mental spiritual,” katanya. 




Dan dihadapan Ketua PDM Kota Banjarmasin, Maskur, dan Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, H Muhammad Goodwill Zubir, dan seluruh pengurus Masjid Muhammadiyah se Kota Banjarmasin, ia kembali melontarkan harapan agar ke depannya Kota Banjarmasin semakin jadi kota Baiman. “Mudah-mudahan Kota kita semakin bersih, bersih lingkungan kita, bersih jalanan kita, bersih sungai-sungai kita, dan bersih sampai kehati kita. Terimakasih atas kontribusi seluruh warga Muhammadiyah selama ini dalam semua bidang ekonomi apalagi dibidang pendidikan,” pungkasnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: