slider

Recent

Navigation

Masyarakat Diminta Ikut Menjaga Keamanan dan Ketertiban

BANJARMASIN - Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina tak bosan-bosannya mengingatkan seluruh elemen masyarakat Bumi Kayuh Baimbai untuk tetap menjaga suhu politik dalam kota ini, sehingga kota berjuluk seribu sungai tetap aman.
Terlebih, katanya, saat ini Pemilu Pilpres dan Pileg sudah sangat dekat, artinya sesama Bangsa Indonesia harus memiliki tanggung jawab yang sama untuk menjaga dan mempertahankan NKRI. "Karena Pileg sudah sangat dekat, tetapi seringkali dalam situasi seperti ini suhu politik juga semakin meningkat, oleh karena itu mari ber komitmen yang sama untuk mempertahankan NKRI," ajaknya, saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan Sosialisasi Peningkatan dan Penguatan Kesadaran Bela Negara di Kota Banjarmasin, Kamis (28/02).



Apa pun pilihannya, apapun Capresnya, apapun partai politik, mantan anggota DPRD Kalsel tetap berharap seluruh lapisan masyarakat sadar akan tanggungjawabnya, mengingat kepentingan negara tetap di atas seluruh kepentingan- kepentingan politik. " Kita tetap ingin agar suasana aman, damai dan sejuk itu tetap tercipta,” katanya. Lebih lanjut dikatakannya, tugas masing-masing individu masyarakat adalah menjaga nilai nilai dasar Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. “Oleh karena itu penting dalam forum-forum seperti ini kita harus sering menjalin silaturahim dan saya kira nilai nilai dasar itu harus kita pertahankan bersama sama,” ujarnya.




Hal lain yang dikatakannya dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Banjarmasin Utara dan dihadiri Kepala Kesbangpol Kota Banjarmasin H Kasman adalah, agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan informasi dari berita berita yang belum tentu kebenarannya, dan ia meminta kepada masyarakat untuk selalu waspada dengan peredaran Narkoba yang akhir-akhir ini semakin marak.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: