slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina mengajak komunitas fotografer Aura Borneo ikut berperan mempromosikan berbagai kegiatan dan destinasi pariwisata yang ada di Kota Banjarmasin, melalui hasil karya gambar yang telah mereka abadikan dalam setiap moment kegiatan.
Ajakan berkolaborasi menghidupkan kota berjuluk seribu sungai ini, disampaikannya saat pertemuan di Kedai Coffe Anno 1952, di kawasan Siring Menara Pandang, Minggu (17/03).



Menurutnya, selama ini, setelah selesai sebuah kegiatan dilaksanakan, kesannya dan pesan dari kegiatan tersebut seperti hilang.
Karena itu ia menginginkan melalui pertemuan tersebut, komunitas fotografer aura bisa ikut membantu mengulang kembali publikasi moment-moment sebuah kegiatan yang telah dilaksanakan, melalui gambar mereka masing-masing.
Harapannya, tujuan dari sebuah event yang telah dilaksanakan itu bisa terus dirasakan masyarakat luas.
Selain destinasi wisata, ia juga ingin moment lain yang menggambarkan keunikan setiap sudut kota ini, bisa dipublikasikan melalui berbagai media.




Komunitas Aura Borneo sendiri menyambut baik ajakan yang dilontarkan pemimpin Bumi Kayuh Baimbai itu. Ada beberapa cara yang diusulkan mereka, salah satunya melalui pameran fotografi.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: