slider

Recent

Navigation

Lensa Kegiatan

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina melepas kegiatan gerak jalan santai dalam rangka memperingati Milad Muhammadyah ke 106.
Kegiatan yang diikuti ribuan orang itu, dilaksanakan di Jalan Cempaka Besar tepatnya Depan Masjid Al Jihad Banjarmasin.


Dalam sambutannya, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini mengucapkan, selamat atas pelaksanaan kegiatan jalan santai dalam rangka Milad Muhammadyah ke 106. “Atas nama Pemko Banjarmasin saya mengucapkan selamat dan sukses Milad Muhammadyah ke 106,” ucapnya, Minggu (17/03).
Program hidup sehat seperti jalan sehat ini, katanya, merupakan salah satu kegiatan yang dapat menjadikan kota berjuluk seribu sungai ini nyaman. “Kami juga sangat mendukung kegiatan ini, mudah-mudahan dengan adanya gerak jalan santai ini Kota Banjarmasin menjadi tempat yang nyaman bagi warganya untuk beraktifitas terutama jalan sehat,” katanya.




Ia berpesan, bersamaan dengan adanya kegiatan tersebut, sosialisasi tentang kebersihan lingkungan dan gerakan membuang sampah pada tempat, harus tetap disampaikan dan diingat seluruh peserta gerak jalan, sehingga seluruh masyarakat di kota ini tetap bugar dan sehat sepanjang usia.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: