slider

Recent

Navigation

Korban Kebakaran di Gang Baru Dapat Bantuan

BANJARMASIN – Kebakaran yang terjadi di Jalan Veteran, Gang Baru, Banjarmasin, beberapa hari lalu, tak hanya menghanguskan harta benda, tetapi juga menyisakan kesedihan bagi para korbannya.
Untuk meringankan beban penderitaan masyarakat tersebut, Pemko Banjarmasin kembali menyalurkan bantuan.


Bantuan berupa, makanan, pakaian, peralatan dapur, diserahkan langsung oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina. “Atas nama pemerintah Kota Banjarmasin saya menyampaikan turut berduka cita juga atas musibah yang terjadi. Kita tidak menghendaki tetapi musibah sudah terjadi, di tengah musibah ini warga bergotong royong, setia kawan, membantu semuanya termasuk para korban, bantuan pun silih berganti berdatangan,” ujarnya, Senin (25/03).



Terima kasih banyak atas sumbangan semua pihak, mudah mudahan sumbangan tersebut menjadi amal ibadah. “Ini adalah simbol dari warga kota yang senantiasa saling bantu membantu. Mudah mudahan Banjarmasin kita aman damai berataan, dan mudah-mudahan tidak ada lagi kejadian kejadian musibah seperti ini,” harapnya.




Dalam kesempatan tersebut, ia juga berpesan agar masyarakat selalu berhati-hati dengan segala hal, sehingga musibah yang tidak diinginkan tidak terjadi. “Ulun doakan yang terkena musibah mudah-mudahan Allah SWT mengganti yang lebih baik. Saya berpesan, agar semua warga melakukan pengecekan terhadap aliran listrik di rumah masing-masing. Dan tolong kepada PLN cek kawasan ini jangan sampai ada kejadian kebakaran lagi yang disebabkan oleh arus pendek,” pungkasnya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: