slider

Recent

Navigation

Fashion Show dan Kedai Kopi Ramaikan BSF

BANJARMASIN – Hari ketiga pelaksanaan Banjarmasin Sasirangan Festival (BSF), selain diisi dengan kegiatan Senam Basasringan oleh ASN Pemko Banjarmasin, juga digelar kegiatan Soft Opening Cafe Coffe Galeri Sasirangan dan Fashion Show GOW.
Acara fashion show itu dilaksanakan di panggung expo BSF, di Siring Menara Pandang Banjarmasin. Selain dihadiri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina dan Wakil Walikota Banjarmasin H Hermansyah, juga terlihat hadir utusan dari Kementerian Luar Negeri RI serta para pengurus dan anggota Asosiasi Pengusaha Indoensia (Apindo), Jumat (08/03)


Fashion show malam itu menampilkan peragaan busana kategori Dress Party Anak dan Dewasa dari Fashion Show Banua dan Fashion Desiner. “Hari ketiga menampilkan para desainer baik yang resmi maupun desainer untuk acara–acara non formal. Selain busana dress party, juga ditampilkan balutan pakaian-pakaian sasirangan casual, dan kegiatan ini dinilai langsung oleh dewan juri.,” ujarnya.
Ia berharap, dengan adanya rangkaian kegiatan BSF ini, akan menjadi awal kebangkitan kain sasirangan di Kota Banjarmasin dan khususnya Kalsel. 



Menyinggung tentang kegiatan Soft Opening Cafe Coffe Gakeri Sasirangan yang dilaksanakan di Rumah Ano, orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai ini kembali menjelaskan, peresmian lokasi tersebut merupakan bagian dari upaya Pemko Banjarmasin untuk menghadirkan tempat-tempat yang nyaman disinggahi para wisatawan.



Kelebihan dari kedai kopi tersebut, terangnya, selain lokasinya mudah dijangkau, tempatnya pun refresentatif untuk dijadikan tempat bersantai sambil menikmati indahnya aliran Sungai Martapura dan kawasan jalan protokol Banjarmasin yang terlihat langsung dai anjungan lantai dua Rumah Ano. “Karena kedai ini akan sangat berbeda sekali dengan tempat lain. Apalagi kita dapat menikmati suasana Kota Banjarmasin dengan gemerlap lampu-lampunya di suana malam,” pungkasnya.



Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kota Banjarmasin H Hamli Kursani, para kepala SKPD lingkup Pemko Banjarmasin, Ketua Dekranasda Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah, Wakil Ketua Dekranasda Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah, dan Wakil Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Aneta Olpah. 

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: