slider

Recent

Navigation

Wawali Pimpin Rapat Pemanfaatan RTH Kamboja

BANJARMASIN – Wakil walikota Banjarmasin H Hermansyah meminta SKPD lingkup Pemko Banjarmasin yang terkait pengelolaan Ruang Terbuka Hijau (RTH), agar segera merumuskan semua keperluan fasilitas yang berkaitan dengan pembangunan Taman Kamboja Banjarmasin. 
Di tahun 2019 ini, katanya, ia menginginkan pemanfaatan (RTH) milik Pemko Banjarmasin bisa lebih maksimal.


Selai itu, ia juga tidak ingin, terkait pembangunan kelengkapan fasilitas Taman Kamboja itu, semua SKPD terkait terkesan jalan sendiri-sendiri.
Karena itu, mantan anggota DPRD Kalsel tiga periode ini berharap dengan adanya rapat tersebut SKPD terkait dapat bersama-sama merumuskan nya. “Kegiatan ini agar diantara SKPD ini ada koordinasi dan ada sinerginya, sehingga kawasan Taman Kamboja jadi lebih baik dan lebih bagus, dan diharapkan juga bisa meningkatkan perekonomian. Jadi tolong nantinya dilaporkan program pembangunan Taman Kamboja ini dan ancang-ancang mau dibangun apa untuk lahan yang akan dibebaskan,” katanya, Kamis (14/02).
Dalam Rapat Pembahasan Pemanfaatan RTH Taman Kamboja Banjarmasin yang dilaksanakan di Ruang Rapat Berintegrasi, Balai Kota Banjarmasin itu, H Hermansyah juga ingin kelengkapan yang harus tersedia di Taman tersebut adalah PJU dan sektor keamanan. “Saya ingin Taman Kamboja yang sudah ada air mancurnya itu dilengkapi fasilitas seperti PJU dan keamanan. Jadi untuk keperluan pengamanan kawasan tersebut, apakah nantinya akan dibangunkan pos jaga untuk mengawasi keamanan taman air mancur ini sendiri,” ujarnya.




Kegiatan yang diikuti Assisten Bidang Administrasi Umum, Djaya dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin, serta para pejabat lingkup Pemko Banjarmasin itu dilaksanakan di Ruang Rapat Berintegrasi Balai Kota Banjarmasin.


Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: