slider

Recent

Navigation

Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Pengurus BPDKKSS

BANJARMASIN – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berpesan agar semua etnis yang ada di Kota Banjarmasin bisa bergandeng tangan menjaga kerukunan antar suku, bangsa dan bersama-sama menjadikan Banjarmasin BAIMAN. 



Pesan tersebut diucapkan orang nomor satu di Bumi Kayuh Baimbai saat menyampaikan sambutannya dalam acara Pengukuhan Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Banjarmasin, masa bakti 2019-2024, di Hotel Best Western Banjarmasin. “Mudah-mudahan Kota Banjarmasin menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk kita semua, aman damai itu penting, bagaimana pun juga kedamaian itu menjadi sangat penting untuk kita semua,” ujarnya, Jumat (15/02).



Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada warga KKSS dan seluruh suku bangsa multi etnis yang ada di kota ini, yang telah ikut menjadikannya sebagai tempat yang nyaman, aman, dan damai dari berbagai macam pertentangan.




Mantan anggota DPRD Kalsel tiga periode ini pun mengimbau, agar di tahun politik ini seluruh lapisan masyarakat kota berjuluk seribu sungai tetap bersatu dan bersama-sama menjaga kekeluargaan. “Beda Caleg, Capres, dan beda partai itu tidak ada masalah, jangan sampai karena berbeda pilihan kemudian kita bermusuh-musuhan dan tidak bertegur sapa,” imbaunya.




Dalam kegiatan yang dihadiri Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto, Ketua DPRD Kota Banjarmasin Hj Ananda, dan Kepala Kesbangpol Kota Banjarmasin Kasman, H Ibnu Sina pun secara khusus mengucapkan selamat dan sukses kepada BPDKKSS Kota Banjarmasin beserta seluruh pengurus yang baru dilantik. “Mudah-mudahan kita bisa bekerja dengan sebaik-baiknya dan bisa bergandeng tangan dengan seluruh suku bangsa yang ada di Kota Banjarmasin,” katanya.

copyright by facebook humpro-bjm
Share
Banner

Agung Jaya

Post A Comment:

0 comments: